Wali Kota Serahkan Bonus Kepada Atlit PORA XII

0
61
sumber foto : Seputaraceh.com

Wali Kota Banda Aceh   Illiza Sa’aduddin Djamal   memenuhi janjinya untuk memberikan bonus kepada para atlit peraih medali di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) XII yang berlangsung di Aceh Timur. Kepada atlit peraih medali emas diberikan bonus Rp5 Juta/medali, peraih medali perak Rp3 juta/medali dan peraih medali perunggu Rp2 juta/medali.

Penyerahan bonus ini dirangkai dengan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama para atlit PORA XII Kota Banda Aceh di kediaman Illiza di kawasan Lamdingin Banda Aceh, Sabtu (12/7).

Selain kepada para atlit, para pelatih juga mendapatkan bonus dari Wali Kota masing-masing sebesar Rp1 Juta untuk satu medali emas, Rp500 ribu untuk satu medali perak dan Rp300 ribu untuk satu medali perunggu yang berhasil diraih oleh para atlit di ajang PORA XII.

Selain itu, menyahuti permintaan para atlit agar dapat diprioritaskan jika ada penerimaan pegawai honorer atau kontrak bahkan PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh, Wali Kota pada kesempatan tersebut langsung menyampaikannya kepada Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan (BKPP)   Emila Sofayana yang turut hadir pada acara tersebut.

Kepada Kepala BKPP Illiza meminta agar para atlit yang telah mengharumkan nama Kota Banda Aceh dapat diprioritaskan jika ada penerimaan pegawai honorer atau kontrak bahkan PNS di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Illiza menilai keberhasilan para atlit PORA Kota Banda Aceh hingga Kota Banda Aceh berhasil meraih predikat juara umum itu patut diberi apresiasi yang lebih sehingga reward tersebut bukan hanya sebagai bentuk penghargaan namun juga sebagai bentuk kepedulian Pemko terhadap kelangsungan hidup para atlit tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota juga meminta agar pihak KONI Kota Banda aceh selain menyediakan pelatih yang handal juga diminta menyediakan guru ibadah bagi para atlit untuk membimbing dan  mengingatkan para atlit agar tidak lupa melaksanakan segala perintah Allah dimanapun berada. Dengan demikian harapan menjadikan Banda Aceh sebagai model kota madani dapat terwujud yang digambarkan dengan atlitnya yang taat beribadah dan berakhlak mulia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.