Hari Kedua MTQ Tujuh Peserta dari Aceh Tampil Maksimal

0
104

Pada  hari kedua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu, 8 Juni 2014, kafilah Aceh tampil di empat cabang perlombaan.

Perlombaan digelar di tempat terpisah, para official dan pendamping datang member semangat pada setiap tempat lomba digelar. Nampak hadir Ketua Kafilah Aceh Prof Dr Syahrizal Abbas MA, Wakil Ketua Kafillah Aceh T Ziauddin, dan Tgk Ridwan Johan.

Pada 09.00 WIB tampil peserta dari Aceh Muhammad Andre  dari cabang tilawah anak-anak di arena utama pelaksanaan MTQ Dataran Engku Putri. Kemudian Hj Fadliana tampil pada cabang tilawah qir saba’ah di Aula Hotel Pusat Informasi Haji (PHI) Batam.

Peserta lainnya dari Aceh yang tampil pada hari kedua adalah Saddam Iswani. Peserta dengan nomor urut 202 ini tampil di cabang khaththil hiasan musshaf. Ia tampil bersama Nisfa Juwita pada cabang yang sama di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam.

Kemudian Zulmi Aziz, peserta tahfidh 5 juz dan tilawah tampil di Mesjid Baiturrahim usai shalad dhuhur. Begitu juga dengan Riza Wahyuni dan Muhammad Ikhwan yang tampil pada cabang tafsir Bahasa Indonesia di aula lantai satu Lam Batam.

Sementara besok, Senin, 9 Juni 2014, akan tampil 13 peserta dari Aceh pada tujuh cabang yang diperlombakan. Ketua Kafilah Aceh   Syahrizal Abbas MA mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar peserta dari Aceh bisa tampil maksimal.

“Hari ini kita tampil luar biasa, kita berharap besok lebih meningkat lagi. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh,” harapnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.