Didukung Seluruh Kepala Daerah Di Aceh, Mualem Optimis Prabowo Menang Telak

0
71
Ketua DPA-PA Muzakir Manaf/salman iqbal

Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh Muzakir Manaf mengaku optimis untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut satu Prabowo-Hatta pada pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Muzakir Manaf mengatakan rasa optimismisnya itu menyusul adanya dukungan bupati dan walikota diseluruh Aceh untuk mendukung pasangan nomor urut satu ini, disamping itu pasangan Prabowo-Hatta juga mendapat dukungan dari 7 partai nasional dan satu partai lokal.

Hal demikian dikatakan ketua DPA-PA Muzakir Manaf pada rapat Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) di rumah dinas wakil gubernur Aceh, Sabtu (07/06/2014). Rapat itu dihadiri seluruh ketua PA dan KPA di 23 kabupaten/kota.

Bahkan Muzakir mengaku akan mengambil cuti setiap hari Jum’at hingga tiga pekan kedepan untuk berkampanye memenangkan pasangan prabowo-hatta di provinsi Aceh.

“secara peraturan memang harus ambil cuti jika mau kampanye, Saya akan ambil cuti setiap hari Jum’at selama tiga pekan, karena Sabtu-Minggu memang hari libur tidak perlu cuti”ujarnya

Muzakir menambahkan kampanye Prabowo di Aceh akan berlangsung pada tanggal 11 Juni mendatang, kampanye akan dipusatkan di Stadion Lampineung Banda Aceh. Akan hadir bersama Prabowo Raja Dangdut Rhoma Irama bersama soneta grup. Muzakir Manaf mengajak masyarakat untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Pak Hatta belum bisa saya pastikan, tapi kalau Prabowo akan datang pada 11 juni sekitar pukul 12 siang bersama soneta “pungasknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.