Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai HUT Kota Banda Aceh

Ribuan warga kota Banda Aceh mengikuti jalan santai yang digelar Pemko Banda Aceh. Jalan santai dalam rangka memperingati HUT Kota Banda Aceh ini dilepas Plh Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Minggu (20/4/14) di Lapangan Blang Padang.

Sebelum melepas start, Illiza mengatakan jalan santai yang digelar ini bukan hanya sebatas olahraga bagi warga, namun merupakan moment untuk memupuk rasa kebersamaan dan semangat warga dalam mewujudkan misi kota Banda Aceh sebagai model kota madani.

Lanjut Illiza, HUT Kota Banda Aceh yang ke-809 juga bertepatan dengan peringatan hari bumi. Terkait hal ini, Illiza meminta warga untuk lebih mencintai lingkungan sekitar.

Jalan santai ini dilepas dalam Dua season, setelah dilepas Illiza pada season pertama, season ke Dua dilepas Ketua DPRK Yudi Kurnia SE.

Tampak ribuan warga sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mulai dari masyarakat biasa, pelajar, mahasiswa, unsur pemuda hingga penyandang disabilitas ikut menyemarakkan jalan santai ini.

Untuk menyemarakkan kegiatan ini, Disdikpora Banda Aceh selaku panitis kegiatan ini menyediakan ratusan doorprize untuk para peserta dengan cara mengundi kupon yang dibagika kepada para peserta. Para peserta pun berkesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah berupa sepeda, kulkas, televisi, kipas angin dan berbagai macam doorprize lainnya.

Berita Terkait

Berita Terbaru