UIN Ar-Raniry Akan Tingkatkan Kualitas

0
80

Dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, harus ada kerjasama yang baik dan menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan tupoksi (tugas, pokok dan fungsi).

Hal itu disampaikan Wakil Rektor II bidang Keuangan Drs. H. Luthfi Aunie, MA dalam arahannya pada apel rutin (17/4) di Halaman Biro Rektor kampus setempat.

Menurutnya, ada dua  hal yang harus ditingkatkan oleh civitas akademika di Kampus UIN Ar-Raniry, pertama kerjasama  yang baik dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi, dan yang ke dua dalam membangun kampus ini harus bersama-sama yang didukung oleh komitmen dan kebersamaan.

“ Ke depan akan dilakukan pengawasan berjenjang, pengawasan ini dilakukan oleh atasan kepada bawahannya dan seterusnya kepada staf,” kata Luthfi.

Warek II menambahkan, setiap pekerjaan akan dihadapi dengan kendala, dan ketika ada kendala akan dibicarakan dan disampaikan kepada atasannya agar dapat duduk bersama untuk mencari solusi yang terbaik.

Luthfi Aunie mengharapkan, ke depan semua tugas-tugas harian yang dikerjakan agar dibuat laporan tertulis, sehingga terdata tugas-tugas pokok sesuai tupoksi dan dapat dilakasanakan dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.