Wagub Minta Tidak Ada Yang Provokasi Keadaan

0
71
Ketua DPA-PA Muzakir Manaf/salman iqbal

Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf menyerukan kepada semua pihak untuk menjaga perdamaian dan keamanan di Aceh.

Hal tersebut terkait penembakan alat berat dan mes pekerja yang terjadi di Aceh Timur, Sabtu (22/2) yang lalu serta pembakaran posko Caleg Partai Nasional Aceh (PNA) di Aceh Jaya oleh orang yang belum teridentifikasi.

“Saya harap semua pihak ikut menjaga perdamaian di Aceh, jangan sampai tersulut situasi. Sembilan tahun lalu, konflik di Aceh bisa kita akhiri, semua berkat kesabaran dan kerja keras kita semua. Karena itu, pertahankan dan jaga perdamaian ini,” harap Wagub.

Wagub menambahkan, situasi Aceh hari ini lebih baik, aman dan damai  serta terus membangun. Masyarakat juga sudah hidup aman dan tenteram, sedangkan pembangunan Aceh terus dipacu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena itu, saya terus mengajak rakyat Aceh menjaga dan mempertahankan perdamaian ini, jangan sampai dikotori oleh pihak-pihak yang tidak senang akan perdamaian ini,” katanya.

Wagub juga berharap semua pihak tidak mempropokasi keadaan dan pihak pihak tertentu tidak terpropokasi. Kepentingan Aceh yg lebih luas tergantung pada stabilitas keamanan dan kondusif iklim ekonomi. Secara khusus ia meminta tidak ada lagi pihak yg mengganggu para pelaku usaha di Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.