Gubernur Dukung Muzakarah Ulama Se-Dunia Di Aceh

0
57
Gubernur Aceh Zaini Abdullah/ salman iqbal

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah berjanji akan mendukung semaksimal mungkin kebijakan dari para Ulama, pernyataan tersebut disampaikan saat menghadiri Pertemuan dengan Panitia Muzakarah Ulama se-Dunia di Majelis Adat Aceh (MAA), Senin (24/2).

Terkait dengan pelaksanaan Muzakarah Ulama Se-Dunia yang akan digelar pada tahun 2016 nanti, “Pemerintah Aceh sangat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut,” ujar Gubernur.

Bahkan, Gubernur akan instruksikan kepada SKPA dan instansi pemerintah terkait, untuk membantu dan memberikan dukungan bagi suksesnya persiapan Muzakarah Ulama Se-Dunia ini.

Para Ulama Aceh, juga siap memberikan kontribusi pemikiran dan ilmu, untuk kesuksesan acara tersebut. Karena itu Gubernur berharap silaturrahmi ini akan terus berlanjut di masa mendatang, sebagai langkah soliditas Ulama Aceh, Indonesia, dan manca Negara.

Gubernur menambahkan, kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan, sebagai wadah konsolidasi Ulama se-dunia, untuk merumuskan berbagai langkah dan kebijakan dalam pembinaan ummat.

Upaya Penguatan Nilai Dinul Islam dalam setiap aspek kehidupan, membutuhkan dukungan dari seluruh pihak, terutama para Alim Ulama sebagai garda terdepan dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penerapan Nilai-Nilai Dinul Islam di Aceh.

“Saat ini, ummat Islam di seluruh dunia tengah krisis iman dan akhlak. Di tengah gempuran arus globalisasi yang sangat kuat, benteng ummat Islam adalah Para Ulama. Di tangan para Ulama, nasib ummat Islam bergantung,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.