PKS Banda Aceh Gelar Bakti Sosial Di Enam Gampoeng

0
56
Farid Nyak Umar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh menggelar sejumlah kegiatan sosial ke Gampoeng-gampoeng di Banda Aceh.

Minggu, (16/2) PKS Banda Aceh kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga Banda Aceh di beberapa lokasi seperti Gampong Keuramat, Lamlagang, Punge Blangcut, Gampong Pande, Ie Masen Kaye Adang dengan kegiatan antara lain pengobatan gratis, pasar murah, gotong royong, dan silaturrahmi dengan masyarakat.

“Pelayanan kesehatan gratis ini kami pusatkan di enam titik setiap pekannya di kecamatan berbeda”, ujar Farid Nyak Umar, wakil ketua DPD PKS Kota Banda Aceh melalui siaran pers yang dikirimkan kepada Wartawan.

Di Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam, seratusan warga terlihat memadati posko layanan gratis ini yang dipusatkan di rumah Ibu Suryani (51 Tahun), salah satu warga Gampong Keuramat.

Menurut Farid Nyak Umar, pelayanan kesehatan gratis ini adalah program rutin dilakukan oleh PKS secara bergilir dari satu gampong ke gampong lainnya.

“Sehari sebelumnya, PKS juga melaksanakan kegiatan pelatihan kerajinan untuk Ibu-Ibu di Dusun Malahayati Gampong Lampulo dengan tujuan agar bisa meningkatkan perekonomian warga Lampulo. Ini bentuk rasa cinta kami untuk warga Banda Aceh. Kami melayani warga karena Islam mengajarkan kami untuk bekerja membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial”, pungkas Farid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.