Banyak Kursi Kosong, Siswa Dikerahkan Hadiri Pelantikan PSSI

Ratusan pelajar dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 kota Banda Aceh dikerahkan untuk mengisi kekosongan kursi pada prosesi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Asosiasi PSSI provinsi Aceh.

Pantauan wartawan di lokasi acara ratusan siswa SMAN 9 terlihat menempati kursi tamu undangan PSSI. Mereka diminta gurunya untuk datang kepelantikan tersebut.

“Kami disuruh guru untuk datang ke acara pelantikan pengurus PSSI Aceh,”ungkap salah seorang siswa SMAN 9 yang meminta namanya tidak disebutkan.

Pengurus PSSI masa bakti 2014-2018 yang dilantik oleh Ketua Umun PSSI Pusat, Prof. DR. Djohar Arifin Husin, di gedung serbaguna komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (15/2), tidak dihadiri oleh para undangan. Sehingga sebagian kursi terlihat kosong, untuk itu siswa sekitar lokasi tersebut dikerahkan untuk mengisi kursi tamu pada pelantikan tersebut.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Marzuki, dalam laporannya menyatakan, undangan yang menghadiri kegiatan tersebut sebanyak 600 orang dari berbagai unsur termasuk pengurus PSSI Kabupaten/Kota.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads