BEM Unsyiah Gelar Kegiatan Go Green

0
68

Kementerian Sosial Masyarakat BEM Unsyiah 2014 mengadakan kegiatan Go Green dengan tema “Aksi 1000 Langkah menuju Unsyiah Bersih dan Sehat”, Sabtu, ( 15 /02/2014).

Kegiatan Go Green perdana terbuka untuk seluruh mahasiswa Unsyiah ini dilaksanakan dengan konsep jalan sehat keliling kampus Unsyiah sambil mengutip sampah di sekitar jalan.

Peserta Go Green turun ke jalan dengan rute mulai dari Gelanggang Mahasiswa menuju ke sebelah timur yaitu ke RKU, Fakultas Hukum, FKIP, FISIP, FKH, FP, FK, FT, FMIPA, Tamanbelakang Gelanggang Unsyiah, FE, dan kembali ke Gelanggang Mahasiswa.

Di Fakultas Pertanian, panitia membagikan kupon doorprize bagi para peserta yang berjumlah sekitar 90 orang.

Menteri Sosial Masyarakat BEM Unsyiah 2014 Ramadhan menyebutkan Kegiatan Go Green itu  bertujuan untuk meningkatkan kembali kepedulian kita terhadap lingkungan sekaligus sebagai sarana mahasiswa untuk bisa berinteraksi dan bersilaturahim.

Pada kesempatan itu Kementerian Sosial Masyarakat juga melaksanakan Launching “Dompet Peduli Bencana BEM Unsyiah 2014” dan “Celengan Amal” yang langsung di-launching oleh Presiden dan Menteri Sosmas BEM Unsyiah 2014.

Presiden BEM Unsyiah Furqan mengatakan Untuk program Dompet Peduli Bencana ini tidak bersifat insidentil yang dibuka hanya jika ada bencana, tetapi akan dibuka selama setahun kepengurusan,ada ataupun tidak adanya bencana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.