PKS Banda Aceh Dekatkan Pelayanan Kesehatan Ke Masyarakat

0
41
Farid Nyak Umar

Ratusan warga Dusun Tgk Disayang desa Lampulo kecamatan Kuta Alam Banda Aceh mendatangi lokasi pelayanan kesehatan dan pengobatan massal yang diselenggarakan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banda Aceh, Minggu pagi (19/01/2014).

Kegiatan yang digelar di Balai Pertemuan Desa Lampulo itu melayani pemeriksaan kesehatan gratis seperti chek gula darah, kolestrol, asam urat, pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan gigi  dan berbagai macam penyakit lainnya.

Kegiatan ini rutin PKS Banda Aceh ini  melibatkan para dokter kader yang juga berasal dari kader-kader PKS kota Banda Aceh.

Salah satu warga, Mulia Dewi (38) mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan seperti ini sangat bermnafaat bagi kami masyarakat, “Semoga PKS bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini secara rutin”, harap Ibu Mulia.

Sementara itu, Wakil ketua DPD PKS Banda Aceh, Farid Nyak Umar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh DPD PKS Banda Aceh untuk membantu meringankan beban warga dalam berobat serta mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“ Kegiatan ini juga sebagai agenda kerja PKS dalam menebarkan kebaikan dan cinta kepada masyarakat sehingga masyarat merasakan manfaat dengan kehadiran PKS”, ujar Farid.

Menurut Farid Selain di lampulo, PKS Banda Aceh juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial lainnya setiap Minggu di seluruh Kecamatan di Kota Banda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.