Gempa Minta Zaini-Muzakir Mundur

0
84
Demo mahasiswa Gempa di Kantor Gubernur Aceh/Salman Iqbal

Pemerintah Aceh dibawah kepemimpinan Gubernur Zaini Abdullah dan Wakil gubernur Muzakir Manaf, dinilai gagal mensejahtrakan rakyat Aceh, Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Aceh (Gempa) meminta Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf untuk meletakkan jabatannya.

Hal demikian disampaikan Koordinator aksi Gempa Indah Pinta Sari di Kantor Gubernur Aceh, Kamis (07/11/2013).

Indah menyebutkan laju pertumbuhan ekonomi Aceh sangat lamban dibawah kepemimpinan Zaini-Muzakir, selain itu angka pengangguran dan kemiskinan juga tidak mengalami perubahan.

“Laju pertumbuhan ekonomi rakyat menurun, hal ini juga terasa dengan rendahnya PAD Aceh yang mampu dicapai oleh pemerintah Aceh”ujarnya.

Indah menyebutkan, belum lagi disektor pendidikan yang tak kunjung membaik, hasil UN Aceh dari tahun ketahun sangat mengecewakan.

Selain itu Gempa juga menuding adanya politik dinasti dan kekerabatan yang merajalela dilingkungan pemerintah Aceh yang berdampak pada tidak efektifnya kinerja.

Gempa juga menuding sejumlah kebijakan pemerintah Aceh tidak menyentuh pada kebutuhan rakyat, melainkan untuk kepentingan kelompok tertentu saja.

Sementara itu aksi Gempa yang berlangsung dari Pukul 11.00 WIB, bubar pada Pukul 14.00 WIB, karena tidak ada pejabat dari pemerintah Aceh yang menemui peserta aksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.