LCI Serahkan Beasiswa 400 Pelajar Aceh Besar

PT Lafarge Cement Indonesia menyerahkan beasiswa pendidikan untuk 400 Pelajar dari dua kecamatan di Kabupaten Aceh Besar, masing-masing kecamatan Lhoknga dan kecamatan Leupung.

Beasiswa yang berasal dari dana CSR perusahaan tersebut diserahkan kepada 400 pelajar tingkat SLTP, SLTA, Pesantren dan Mahasiswa yang berasal dari kalangan keluarga berpenghasilan rendah.

Country CEO PT Lafarge Cement Indonesia Antony Ricolfy menyebutkan 70 persen dari penerima beasiswa tersebut berasal dari kalangan keluarga berpenghasilan rendah, menurutnya ada 814 proposal permohonan beasiswa yang masuk, dan pihaknya memilih 400 dari proposal tersebut.

“Sebagai perusahaan multinasional, Lafarge memiliki misi untuk selalu berpartisipasi membangun wilayah dimana perusahaan itu beroperasi termasuk di Aceh, ini merupakan program CSR untuk Lhoknga dan Leupung”ujarnya.

Antony menambahkan selain sektor pendidikan pihaknya juga menyerahkan dana CSR untuk kegiatan ekonomi, kesehatan dan sosial keagamaan, “berbagai program dari empat sektor itu merupakan program jangka panjang yang berkelanjutan dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat”lanjutnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads