DPRK : Anggaran Jangan Hanya Untuk Bangun Fisik

0
57
Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Razali

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Razali menyebutkan Badan Anggaran DPRK Banda Aceh  dan Tim TAPK Eksekutif sudah membahas rancangan kebijakan umum anggaran dan rancangan prioritas plafon anggaran sementara perubahan tahun anggaran 2013.

Hal itu dikatakan Razali pada rapat paripurna DPRK Banda Aceh dengan agenda pendatanganan berita acara/nota kesepakatan KUAP-PPASP kota Banda Aceh tahun 2013.

Razali mengatakan dari rapat pembahasan sebelumnya  telah menghasilkan gambaran dan besar anggaran yang nantinya akan di bahas kembali didalam rapat pembahasan APBK perubahan yang akan berlangsung pada bulan September mendatang.

Menurutnya Prioritas plafon anggaran sementara ini merupakan dokumen yang menjadi pedoman dan acuan anggaran bagi dinas dinas atau badan, kantor dan bagian bagian Serta kecamatan yang ada di jajaran pemko Banda Aceh.

” RKUA dan RPPAS sementara ini perlu dilakukan pendatanganan bersama antara legeslatif dan eksekutif, Dewan komit menjadikan tata kelola bersih dan transparan”ujar politisi PKS tersebut.

Razali menyebutkan demi mewujudkan pelayanan prima  kepada warga kota Banda Aceh pemko diharapkan melaksanakan program kerja yang tidak semata-mata melakukan pembangunan fisik , tetapi juga menyetuh pada kebutuhan kebutuhan mendasar dari masyarakat kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.