Ketua DPRA : Setelah Puasa PNS Harus Lebih Disiplin

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menggelar apel dan halal bihalal dengan PNS Sekretariat DPR Aceh pada hari pertama masuk kerja, Senin (12/08/2013) pagi.

Selain itu para pimpinan DPR Aceh juga melakukan sidak kesejumlah SKPA jajaran pemerintah Aceh seperti Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Komplek keistimewan dan Rumah sakit Ibu dan anak.

Apel dan sidak tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah, di ikuti oleh Wakil ketua DPR Aceh Sulaiman Abda dan Tanwier Mahdi.

Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah mengatakan momentum Halal Bi Halal tersebut selain bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim antar sesama jajaran kesekretariatan DPR Aceh,  juga dapat dimaknai sebagai awal dari peningkatan kedispinan kerja setelah menjalani Ibadah Puasa Ramadhan.

”hanya dengan keharmonisan system kerja kolektif itulah salah satu kekuatan yang maha dahsyat yang dapat mensukseskan  berbagai proses program pembangunan yang kita laksanakan”lanjutnya.

Hasbi berharap ibadah puasa yang telah dilakukan selama sebulan penuh dapat mendidik PNS agar meningkatkan kedisiplinan dan mentaati semua aturan sebagaimana disiplin dan ketaatan pada aturan saat melakukan ibadah puasa, sehingga apapun yang akan dikerjakan akan membuahkan hasil yang lebih baik.

” jika jiwa kita telah terdidik untuk displin sebagaimana displinnya kita melaksanakan ibabah puasa, maka apa pun yang kita kerjakan akan membawa atau akan membuahkan hasil yang baik”lanjutnya lagi.

Sementara itu saat melakukan sidak ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Hasbi berharap agar pelayanan rumah sakit pemerintah tersebut bisa terus ditingkatkan, Hasbi mengaku cukup puas dengan kehadiran jumlah pegawai Rumah Sakit itu dihari pertama masuk kerja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads