Kloter 3 Embarkasi Banda Aceh Telat 12 Jam

0
42

Kedatangan jamaah haji Kloter 3 embarkasi Banda Aceh mengalami keterlambatan hingga 12 jam. Hal tersebut disebabkan oleh perubahan jadwal penerbangan Garuda Indonesia dan juga karena padatnya lalu lintas kepulangan jemaah haji di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Kepala Humas Kantor Kementrian Agama Provinsi Aceh, Juniazi mengatakan jadwal semula kedatangan Kloter 3 yang merupakan jamaah asal Banda Aceh adalah pukul 06.30 WIB, dengan adanya perubahan jadwal oleh Garuda maka diperkirakan tibanya jam 18.00 WIB. 

“Karena masalah penerbangan, kepadatan King Abdul Aziz di awal – awal memang sangat padat, kondisi ini masih terjadi hingga beberapa hari kedepan,” katanya.

Juniazi menambahkan satu orang lagi jamaah haji asal embarkasi Banda Aceh meninggal dunia di Arab Saudi atas nama Syafrudin Bin Mohammad Loren (65) asal Kabupaten Aceh Selatan yang tergabung dalam Kloter 2 Embarkasi Aceh.

Syafrudin meninggal pada saat berada di Bandara King Abdul Azis Jeddah pada Senin pagi lalu Waktu Arab Saudi, dengan demikian sudah 10 jamaah haji asal Aceh yang meninggal dunia ditanah suci. Sementara secara nasional jumlah jamaah haji yang meninggal di Arab Saudi mencapai 201 orang, dengan rincian 114 jamaah laki – laki dan 87 jamaah wanita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.