Kadin Aceh Komit Mandirikan Pengusaha

0
34

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh akan tetap komit memandirikan pengusaha dan dunia usaha di Aceh menjadi mitra pemerintah dalam membangun Aceh.  Demikian pernyataan yang disampaikan Ketua Kadin Aceh, Firmandez, saat memberi sambutan dalam acara buka puasa bersama Sabtu malam di Sulthan Hotel, Banda Aceh.

Menurut Firmandez, komitmen tersebut antara lain dengan memberlakukan sertifikasi dan registrasi pengusaha, baik anggota maupun non anggota oleh PBSP yang dikoordinasi oleh Kadin Aceh sesuai dengan Intruksi Gubernur Nomor 1 Tahun 2005.

“Selanjutnya pelayanan sekretariatan Kadin Aceh terus ditingkatkan yang dikoordinir oleh Direktur Ekskutif yang mencakup Lembaga Keuangan Mikro Syariah/Baitul Qiradh Kadin Aceh, Pusat Informasi Masyarakat (PIM) dan Pelayanan Bisnis (Pinbis)” ungkapnya.

Ketua Kadin Aceh, Firmandez, pada akhir sambutannya mengharapkan kepada seluruh pengurus Kadin agar bersama – sama ikut aktif berpatisipasi terhadap pelaksanaan UU Pemerintah Aceh Nomor 11 Tahun 2006. Ia menilai dalam UUPA tersebut memberi peluang yang cukup besar dalam meningkatkan peran dan fungsi dunia usaha untuk memajukan ekonomi Aceh. (im)


 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.