Terorisme Musuh Internasional

Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menyatakan teorisme merupakan penyakit Internasional yang harus di musuhi secara bersama oleh rakyat indonesia, khususnya masyarakat Aceh.

Hal itu dikatakan anas disela-sela pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh. Anas memberikan apresiasi kepada aparat keamanan yang telah berhasil membongkar jaringan teroris di provinsi Aceh. β€œDan mudah-mudahan terus bekerja keras untuk mengantisipasi berkembangnya bibit-bibit terorisme, terorisme adalah musuh kita bersama, musuh masyarakat Aceh. Musuh masyarakat dunia dan musuh kemanusiaan yang utama”

Anas menambahkan, fraksi Partai Demokrat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap terorisme karena dapat menjadi ancaman global, bukan hanya terhadap sektor ekonomi tapi juga bidang lainnya.

Sementara itu wakil gubernur aceh muhammad nazar yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan seluruh pesantren dan dayah di Aceh tidak ada yang mendukung kegiatan terorisme, karena pesantren dan dayah di Aceh dibawah kontrol pemerintah daerah atau badan dayah. β€œBahwa memang ada satu dua penduduk Aceh yang terlibat, tetapi itu bukanlah idiologis, karena Aceh tidak pernah mengenal radikalisme, tidak ada dayah di Aceh yang membolehkan Bom bunuh diri, yang memberikan fatwa melakukan kekerasan atas nama agama”

Nazar menambahkan isu terorisme tersebut sangat menggangu kegiatan pembangunan perekonomian Aceh.Β 
Lebih lanjut nazar mengharapkan pihak kepolisian untuk lebih cepat menangani masalah tersebut sehingga tidak mengganggu investasi.

http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100320_SALMAN_TERORISME MUSUH INTERNASIONAL.MP3

Author: Salman Iqbal
Positon: Reporter


 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads