FPI Harapkan Anggotanya Menyerah

Ketua umum Front Pembela Islam (FPI) DPD Aceh, Tgk Yusuf al Qardhawy Al-asyi, mengharapkan kepada anggotanya yang diduga terlibat jaringan teroris agar menyerahkan diri kepada aparat kepolisian

Yusuf mengatakan jika masih ada anggota FPI yang sudah terlanjur terlibat dalam gerakan terorisme untuk segera menyerahkan diri, karena FPI sama sekali tidak membenarkan cara-cara militer dalam kegiatannya.

Sebelumnya salah seorang tersangka teroris yang merupakan anggota FPI juga menyerahkan diri kepihak kepolisian, ia turut menyerahkan 4 pucuk senjata api beserta ribuan amunisi.

FPI Aceh merekrut sekitar 100 orang untuk berlatih di Dayah Darul Mujahidin dikota Lhokseumawe yang dipimpin Tgk Muslim. Dari seratus orang tersebut, sebanyak 15 orang dikirim ke Jakarta sebelum diberangkatkan untuk menjadi relawan kemanusiaan ke Palestina.

Namun, enam dari 15 yang berangkat ke Jakarta itu direkrut oleh Sofyan, salah seorang tersangka teroris sedangkan sembilan orang lainnya kembali ke Aceh karena gagal ke Palestina.

http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100319_SALMAN_FPI.MP3

Author: Salman Iqbal
Positon: Reporter
 

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads