Dealer Honda Bener Meriah Gelar Road Show Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM

0
18

Dealer Honda Bener Meriah mengadakan kegiatan Road show HBM Panggung Ekspresi, Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM.

Kegiatan turut diadakan sambil nonton bareng MOTO GP Itally Mugello yang terbuka untuk umum.

Dalam acara itu Honda Bener Meriah bekerja sama dengan 10 UMKM Pecinta kopi khas Gayo.

Pengunjung yang datang ke acara ini berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp.10.000,- yang dapat ditukarkan dengan satu cup Kopi khas Gayo ataupun snack yang dijual oleh pemilik UMKM tersebut.

Diakhir acara panitia juga memberikan beberapa merchandise untuk pengunjung yang beruntung sebagai media untuk kegiatan promosi branding.

Acara berlangsung hari Sabtu, 1 Juni 2024 di pendestrian Bener Meriah. Target konsumen yang hadir adalah semua masyarakat khususnya yang berdomisili di Bener Meriah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan kembali UMKM yang berada di pendestrian Bener Meriah dan menjadi kegiatan hiburan juga untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan Roadshow Honda Bener Meriah ini berjalan dengan lancar dari mulai persiapan hingga berakhirnya acara.

“Alhamdulillah acara ROADSHOW HBM Panggung Ekspresi, Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM hari ini berjalan lancar dan mendapatkan antusiasme dari masyarakat sekitar, meskipun pada awal persiapan acara terdapat kendala pada sound system akibat tegangan listrik yang kurang mendukung, Namun PLN setempat dengan sigap membantu demi keberlangsungan acara ini,” ujar Melvin selaku PIC Dealer Honda Bener Meriah.

“Masyarakat yang hadir juga sangat antusias. Selain mendapatkan hiburan saat weekend juga bisa menikmati nikmatnya kopi khas gayo. Masyarakat yang beruntung juga mendapatkan merchandise menarik dari Honda. Saya Mewakili Penyelenggara acara mengucapkan Terimakasih Banyak atas support dari semua Team yang bertugas dan seluruh masyarakat yang mendukung acara ini. Semoga kedepannya kita bisa mengadakan acara yang lebih baik lagi,” ucap Melvin.