Peringati Hari Sumpah Pemuda, Honda Gelar Family Gathering

0
44

PT Capella Dinamik Nusantara mengadakan Family Gathering & Pameran Honda Matic dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yg ke 95 Tahun 2023 di Arion Cafe Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Acara berlangsung Kamis hingga Sabtu 19-21 Oktober 2023., diadakan di Arion Cafe, Banda Sakti Kota Lhokseumawe

Adapun pihak yang ikut terlibat dalam acara ini adalah puluhan konsumen loyal Honda Matic dan masyarakat kota Lhokseumawe, konsumen RO pembelian sepeda motor Honda tahun sebelumnya dan konsumen Ahass (Reguler/Non KPB) di area kota Lhokseumawe, dengan Kegiatan:

  1. Rolling City dari showroom Capella Honda Lhokseumawe Jl.Medan – Banda Aceh Ds.Panggoi,Jalan Lintas Loskala dan finish di Arion Cafe Kota Lhokseumawe
  2. Family Gathering bersama konsumen loyal Honda matic
  3. Diskon service pengguna sepeda motor Honda lama dan terbaru
  4. Pameran display Honda matic dengan spesial Diskon,DP ringan dan angsuran murah setiap pembelian sepeda motor Honda
  5. Riding test motor honda matic gratis
  6. Quiz dan games berhadiah langsung
  7. Download Aplikasi My Capella dengan promo khusus
  8. Hiburan band akustik

Untuk konsumen khusus pembelian sepeda motor Honda di pameran event ini baik pembelian cash dan kredit akan mendapatkan spesial diskon dan hadiah langsung berupa dispenser, kaos dan payung cantik Honda yang disponsori oleh PT.Capella Dinamik Nusantara.

Pihak Honda juga menghimbau kepada setiap konsumen Honda yang melakukan transaksi untuk dapat melakukan pembayaran resmi dengan cara pembayaran Tranfer ke rekening Perusahaan A.n PT. Capella Dinamik Nusantara atau dapat membayar langsung ke loket kasir showroom Capella Honda Lhokseumawe, diluar dari pembayaran resmi tersebut tidak dibenarkan dan jika terjadi permasalahan tidak menjadi tanggung jawab perusahaan.

Kegiatan ini bertepatan dalam menyambut hari Sumpah Pemuda bulan Oktober yang ke 95 Tahun dengan tema “Bersama Majukan Indonesia”

Acara berlangsung meriah dn semua konsumen yang hadir merasa antusias dan merasa senang dan bahagia dengan di adakannya acara Family Gathering & Pameran Honda Matic di momen menyambut Hari Sumpah Pemuda pada bulan Oktober 2023.