Honda Premium Matic Day kembali Digelar

0
10

Honda kembali menggelar event buat para Honda Lovers. Event yang bertemakan Honda Premium Matic Day ini digelar khusus buat para pecinta ataupun pengguna Matic Premium Honda. Digelar di kota Banda Aceh tepatnya di Abon Coffee & Resto (23/07/2023).

Event yang dilaksanakan selama 1 hari ini sudah menyiapkan banyak sekali konten yang akan disuguhkan buat para pengunjung yang hadir di Abon Coffee & Resto. Di pagi hari lokasi acara sudah dipenuhi oleh peserta Lomba Mewarnai dari tingkat TK dan SD. Bukan hanya itu saja di pagi hari itu juga dilaksanakan E Sport Competition buat para pecinta game online yang membuat pagi hari di lokasi tersebut menjadi ramai dan riuh.

Di lokasi acara juga panitia menyiapkan booth display unit buat para pengunjung yang ingin melihat langsung Sepeda Motor Matic Premium dari Honda. Di booth tersebut para FLP Honda siap memberikan informasi terkait Sepeda Motor Honda dan juga promo menarik khusus bagi pengunjung yang ingin melakukan transaksi pembelian di lokasi acara.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara di atas Sepeda Motor Matic Premium Honda bisa langsung ke booth test ride yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Panitia juga menyiapkan GLXI Band buat menghibur pengunjung yang hadir di Abon Coffee & Resto.

Dimalam harinya dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah E Sport Competition. Penyerahan hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Bp. M Ashri selaku pimpinan Dealer PT Capella Dinamik Nusantara – SO TPP. Panitia juga menyiapkan souvenir yang diberikan kepada pengunjung yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh MC.

Vellarocka Band juga hadir buat menghibur para Honda Lovers yang hadir di lokasi acara. Membawakan tembang – tembang romantis membuat seluruh pengunjung yang hadir ikut bernyanyi bersama. “Sering – sering buat acara seperti ini ya” ucap salah satu pengunjung yang hadir.