Event AT Family Day Kembali Digelar Banda Aceh

Honda AT family Day kembali digelar di Banda Aceh Jumat (21/07/2023). Event ini disuguhkan untuk keluarga besar Honda khususnya para pecinta Matic Honda.

Sejumlah konten acara juga sudah dipersiapkan bagi para pecinta Honda Matic yang hadir dilokasi acara. Bagi pengunjung yang ingin melihat secara langsung Matic Honda bisa langsung ke booth display yang sudah dipersiapkan oleh panitia acara. Bukan hanya itu saja bagi pengunjung yang ingin langsung memiliki Matic Honda pada saat acara, pihak Honda juga sudah menyiapkan promo yang pastinya menarik.

Apabila pengunjung ingin memiliki Sepeda Motor Matik Honda tapi masih ragu dengan kenyamanannya, pengunjung bisa langsung mengunjungi booth test ride yang tersedia.

Ditempat tersebut pihak Honda akan memberikan penjelasan secara detail mengenai produk yang diinginkan, bahkan pengunjung pun bisa langsung melakukan test ride untuk unit yang diinginkan agar pengunjung tersebut bisa membuktikan sendiri mengenai kenyamanan dan ketangguhan mesin dari Matik Honda tersebut.

Pengunjung yang hadir dihibur oleh Pouch Band yang membawakan lagu – lagu hits mereka. Dan pada malam harinya giliran Vellarocka Band yang menghibur pengunjung yang hadir di Abon Coffee & Resto dengan menyuguhkan lagu – lagu romantic sehingga para pengunjung pun ikut bernyanyi Bersama. “Honda is The Best lha pokoknya” ucap salah satu pengunjung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads