Honda Klasik Atjeh Gelar Event Akbar Rayakan Hari Jadi

0
94

Honda Klasik Atjeh (HoKa) merupakan club motor klasik yang terdiri dari para penggemar dan pencinta motor-motor Honda lawas dan telah berdiri selama 10 tahun sejak terbentuk pada 6 April 2013 lalu.

Pagelaran event hari jadi HoKa ini di beri judul Honda Tuha Atjeh Festival 2023 di Balee Meuseuraya Aceh, Banda Aceh 20-21 Mei 2023.

Kegiatan yang di support PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh dan PT. Astra Honda Motor ini menyuguhkan banyak konten menarik, seperti Kontes Motor Klasik & Custom, Slow Ride, Music Parade, Penampilan Seni Tradisional dan Garage Show Off. HoKa juga menyiapkan booth untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam kegiatan ini HoKa juga turut mengundang adik-adik yatim dari Kelurahan Kuta Baro, Kecamatan Kuta Alam, ini bentuk semangat berbagi kepada sesama serta rasa syukur HoKa kepada sang pencipta atas nikmat dan berkah yang diberi hingga usia ke 10 tahun ini.

“Kegiatan ini merupakan moment yang paling di tunggu bagi kami club HoKa yang kini sudah menginjak usia 10 tahun, suka dan duka kami lalui bersama dan kami tetap solid dan semoga ke depan kami bisa terus berkontribusi di masyarakat menyampaikan pesan-pesan pentingnya berkendara yang aman, juga terus memberikan pengaruh positif dan semangat berbagi kepada sesama” ucap Taufiq Ketua Club HoKa

Dalam kegiatan ini HoKa juga melakukan serah terima jabatan dari ketua lama kepada ketua baru yang terpilih untuk periode mendatang.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang kontes motor dan perform dari band lokal Banda Aceh.