Mobil Jimny akan Ciptakan Rekor di Sirkuit International Sentul, Bogor

Media Berita Indonesia Link akan mengelar Event “Indonesia Jimny Festival 2023 (IJF2023) Pada tanggal 17-18 Juni 2023.

Event tersebut mengajak pemilik Suzuki Jimny dari Generasi 1 hingga generasi 4 untuk menciptakan Rekor MURI di Sirkuit Internasional Sentul yang didukung oleh Sirkuit Internasional Sentul dan Founders IOF dalam rangka “Tribute To Alm. Syamsir dan Alm. Askar Kartiwa”.

Direktur Utama Sirkuit Internasional Sentul Didi Hardianto menyampaikan bahwa Mobil Jimny adalah Legenda dan saat ini masih diproduksi, oleh sebab itu Kami bangga bisa mensuport kegiatan Indonesia Jimny Festival yang merupakan bagian Acara dari kegiatan Founders IOF “Tribute To Alm. Syamsir Alam dan Alm. Askar Kartiwa”. Selain Kegiatan IJF2023, dihari yang sama juga digelar kegiatan Offroad bareng Founders IOF dan IMA Endurocross Open Championship 2023.

Harry Sanusi dari Founders IOF mengungkapkan bahwa kegiatan “Tribute To Alm. Syamsir Alam dan Alm. Askar Kartiwa” ini bertujuan untuk mengenang jasa kedua pendiri IOF tersebut yang telah membantu perkembangan kegiatan Offroad di Indonesia, membantu mendirikan IOF dan membawa menjadi organisasi bertaraf International. Sementara itu Wijaya Kusuma yang juga Pendiri IOF mengharapkan kegiatan IJF2023 dapat mengumpulkan lebih dari 500 Jimny agar terciptanya rekor sekaligus menjadi ajang pemersatu para pemilik dan pencinta Jimny di Indonesia.

Pemilik Suzuki Jimny dari 4 Generasi dan Komunitas Jimny seluruh wilayah di Indonesia diharapkan hadir membawa mobil Suzuki Jimny kebanggannya untuk mensukseskan Event Akbar Jimny yang sudah Lebih dari 10 Tahun Vakum, terlebih 2 tahun belakangan karena pandemic Covid-19. Event IJF2023 yang pertama kali digelar ini akan menjadi wadah kegiatan pemersatu Komuntas Jimny dan Pemilik Jimny. Banyak kegiatan yang digelar selama dua hari mulai dari Lapak Sparepart Jimny dan Aksesoris Jimny, FoodTruck, Jimny Track Day, Jimny Camp, Jimny Fun Games, Hiburan dan acara utama menciptakan rekor Parade Jimny di Sirkuit Internasional Sentul.

Ketua Panitia IJF2023 Ronny Kusuma mengharapkan Partisipasi dan dukungan dari Komunitas Jimny dan Pemilik Jimny untuk turut mensukseskan Event Akbar Jimny, Karena Event Akbar ini dari Kita untuk Kita Pemilik Jimny. Selain Komunitas Jimny di Indonesia Kami juga mengundang Komunitas Jimny dari Negara Tetangga Malaysia, Thailand dan Jepang. Ujar Ronny.

Untuk mengetahui informasi dan registrasi pendaftaran Event Akbar Indonesia Jimny Festival 2023 bisa melalui Akun Sosial Media Instagram: @indonesiajimnyfestival, Facebook: Jimny Festival, Tiktok: @indonesiajimnyfestival dan Email: indonesiajimnyfestival@gmail.com
Sampai jumpa!

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads