Farid Apresiasi Kedermawanan Warga Mutiara Bantu Pembangunan Seuramoe Mutiara Raya

0
23

Ketua Panitia Pembangunan Asrama Mutiara Raya, Farid Nyak Umar menyampaikan apresiasi atas kedermawanan masyarakat Mutiara Raya dalam pembangunan asrama.

Hal itu itu disampaikan Farid Nyak Umar saat memberikan laporan pembangunan asrama pada peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad Saw, Rabu (21/12/2022) di Asrama Haji Embarkasi Aceh.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Mutiara Raya, para donatur dan semua pihak yang telah menyumbang baik materil maupun moril untuk pembangunan Asrama Mutiara Putra dan Putri,” ujar Farid yang juga Ketua DPRK Banda Aceh.

Farid berharap sumbangan dan bantuan untuk pembangunan asrama mahasiswa terus berlanjut pada masa-masa mendatang, sehingga asrama tersebut bisa segera difungsikan secara maksimal.

Pada kesempatan itu, Farid selaku ketua pembangunan asrama menyampaikan, bahwa pada tanggal 15 Juli 2019 silam, panitia pembangunan telah melaunching Gerakan Satu Sak Semen (GS3), yang dihadiri oleh ratusan warga Mutiara Raya, Camat Mutiara dan Mutiara Timur serta perwakilan para keuchik. Saat itu masyarakat Mutiara di Kota Beureunuen ikut berkontribusi menyumbang 1000 sak semen (sekitar Rp 50 juta) yang penggalangannya dikoordinir oleh Tgk. H. Jamal Abadi.

“Berapapun sumbangan kita, sekecil apapun itu, maka itu akan sangat bermanfaat bagi adik-adik kita yang sedang menimba ilmu di Banda Aceh ini, dan tentunya akan menjadi bagian dari amal kita yang pahalanya akan terus mengalir,” ujar Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh itu.

Farid menjelaskan bahwa dirinya juga telah mengadvokasi anggaran untuk pembangunan asrama baik yang bersumber dari Pemerintah Kota Banda Aceh maupun dari sumber lainnya. Dan saat ini asrama putra sudah berkontruksi dua lantai dan masih menyisakan beberapa pekerjaan tambahan pada tahap finishing.

“Alhamdulillah dengan dukungan dari warga Mutiara Raya, gedung asrama yang dua tahun lalu hanya satu lantai, kini sudah berkontruksi dua lantai. Kita berharap kontribusi dari seluruh warga Mutiara baik yang di Banda Aceh maupun di Beureunuen,” jelas Farid.

Untuk diketahui Asrama Mutiara yang berlokasi di Gampong Keuramat Kecamatan Kuta Alam telah dilakukan soft opening pada tanggal 22 Oktober 2022 dan diberi nama Seuramoe Mutiara Raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.