Permudah Layanan Masyarakat, Ketua DPRK Banda Aceh Serahkan Satu Unit Mobil Ambulan untuk Warga Kota baru

0
43

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyerahkan satu unit mobil ambulan dari Pemko Banda Aceh kepada warga gampong Kota Baru, Banda Aceh, di sela-sela kegiatan reses masa persidangan tahun 2022, di dapil II kecamatan Kuta Alam, Aula Kantor Keuchik, Gampong Kota Baru, pada Senin (17/10/2022).

Farid mengatakan, ambulan tersebut merupakan hasil dari advokasi dan aspirasi yang diterima dari konstituen di dapilnya di kecamatan Kuta Alam, khususnya Gampong Kota Baru. Selanjutnya dialokasikan pada Dinas Kesehatan kota, dan secara simbolis sudah diserahkan kepada Keuchik Gampong Kota Baru di Dinkes kota yang juga dihadiri oleh Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq pada 4 Oktober 2022.

Dia berharap semoga dengan adanya ambulan tersebut dapat memudahkan warga menerima pelayanan kesehatan yang prima, terutama bagi yang membutuhkan transportasi untuk berobat sekaligus bisa juga dijadikan sebagai pengantar jenazah. Maka ambulan ini menjadi sarana transportasinya.

“Semoga ambulan ini memudahkan warga gampong Kota Baru secara maksimal dalam mendapatkan pelayanan kesehatannya,” kata Farid yang juga Ketua DPD PKS Banda Aceh.

Sementara itu Keuchik Gampong Kota Baru, H Eddy Edwinsyah mewakili warga menyampaikan terima kasih atas advokasi aspirasi warga yakni menerima satu unit ambulan yang sangat dibutuhkan oleh warga oleh Ketua DPRK Banda Aceh.

Eddy mengatakan, ambulan seperti ini sangat dibutuhkan dan sangat diharapkan oleh warga.

“Terima kasih kepada Ketua DPRK dan Pemerintah Kota Banda Aceh yang telah merealisasikan aspirasi warga gampong untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan, semoga Allah membalas kebaikan mereka semua,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.