SMP IT Lukmanul Hakim Lanjutkan Kerjasama dengan Pegadaian Syariah

SMP IT Luqmanul Hakim dan PT Pegadaian Syariah sepakat untuk memperpanjang kerjasama tentang program sekolah emas pegadaian. 

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali menandatangani perjanjian kerjasama antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan PT. Pegadaian Syariah tentang program sekolah emas pegadaian” Ujar Syakir Daulay, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kelembagaan dan Humas, Kamis (29/09/2022).

Sementara itu, Kepala SMP IT Luqmanul Hakim Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I., M.A, menyampaikan bahwa tujuan dari kerja ini meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan dengan dukungan dari semua pihak. 

“Pendidikan akan cepat lebih maju dan berkualitas jika di dukung oleh semua lembaga termasuk dunia usaha, BUMN” Katanya.

Alfajri menambahkan bahwa untuk perjanjian kerjasama ini dibuat dalam jangka waktu 2 tahun kedepan dengan tujuan yang menguntungkan kedua lembaga. 

“Perjanjian kerjasama ini ditandatangani untuk berlaku selama 2 tahun kedepan dan tentunya akan sama sama kita berkomitmen untuk memberikan nilai positif bagi kedua lembaga baik untuk SMP IT Luqmanul Hakim maupun Pegadaian Syariah,” lanjutnya.

Senada dengan Kepala SMP IT Luqmanul Hakim, Vice President PT. Pegadaian Syariah Area Banda Aceh Anwar Hidayat,  menyampaikan bahwa saat ini untuk mempercepat kemajuan lembaga diperlukan kolaborasi dari semua unsur dan kalangan. 

“Saat ini Kolaborasi merupakan kata kunci yang sangat penting untuk memajukan lembaga baik dunia usaha maupun dunia pendidikan,” tambahnya.

Acara penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Pengawas Pembina dari Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Besar Nur Elmi, S.Si., M.Pd., Camat Darul Imarah Drs. Syarifuddin, Kapolsek Darul Imarah Ipda Jumadil, Babinsa Koramil 11 /Darul Imarah Serda Junaidi, Kepala Puskesmas Darul Imarah dan Pimpinan Cabang Pegadaian Keutapang.

Berita Terkait

Berita Terkini