Capella Honda Edukasi Safety Riding untuk Pelajar Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) melaksanakan edukasi safety riding secara online di dua sekolah tingkat SMA/MA yaitu SMAN 1 Mutiara Beureunuen dan SMAN 1 Kuala Nagan Raya.

Sekitar 100 orang peserta pelajar mendapatkan ilmu tentang keselamatan berkendara, yang secara langsung disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Capella Honda.

Adapun pemahaman yang diberikan antara lain berupa teori dasar tentang faktor penyebab terjadinya kecelakaan, perlengkapan berkendara, hingga jenis-jenis rambu lalulintas. Selain itu, tagline #Cari_Aman turut diperkenalkan kepada peserta, dimana tagline ini merupakan perspektif baru dari Honda yang diperuntukkan bagi kaum millenial dengan mengajak mereka selalu menggunakan Helm & Jaket sebelum berkendara.

Karena, tindakan ini merupakan langkah awal sebagai bentuk perlindungan tubuh terhadap kondisi yang akan dialami saat berkendara nantinya. Tidak hanya itu, #Cari_Aman juga mengusung konsep berkendara menjadi “keren” dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang stylish. Sehingga para remaja pun menjadi tertarik mengikuti trend baru ini.

Disajikan dengan cara yang asik dan mudah dipahami, membuat peserta edukasi semakin antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta serta adanya sesi quiz turut membuat acara semakin menarik.

Instruktur Safety Riding Capella Honda, Tomi mengatakan bahwa kegiatan edukasi yang didukung penuh oleh pihak sekolah ini, diharapkan membawa dampak perubahan positif bagi siswa/i nya dalam meningkatkan kesadaran akan mengutamakan keselamatan pada saat berada dijalan raya.

“Siapapun bisa menjadi pahlawan, termasuk kita generasi millenial. Ayo jadikan diri kita sebagai role model keselamatan bagi pengguna kendaraan lainnya. Kapan pun dan dimana pun, #Cari_Aman Saat Naik Motor “, ujar Tomi selaku Instruktur Safety Riding

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads