100 pasien COVID-19 di Aceh Timur sembuh

Covid-19

Berdasarkan laporan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Aceh Timur menyebutkan total pasien terpapar COVID-19 didaerah itu yang dinyatakan sembuh mencapai 100 orang dari 110 orang. 

“Rinciannya, 94 orang yang terjangkit COVID-19 dinyatakan sembuh dan enam pasien lainnya meninggal dunia. Sehingga saat ini hanya 10 orang yang masih terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Juru bicara Gugus Tugas Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Aceh Timur, dr Edy Gunawan MARS, Kamis.

Ia mengatakan untuk 10 orang yang masih positif COVID-19 tersebut enam pasien sedang menjalani isolasi mandiri dan empat pasien lainnya di rawat di tiga rumah sakit yakni di RSUD Dr. Zubir Mahmud Aceh Timur, RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh dan di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

“Muda-mudahan angka pasien COVID-19 yang dinyatakan positif tidak meningkat lagi. Begitu juga dengan pasien yang dirawat dan isolasi juga segera sembuh, sehingga zona daerah ini kembali hijau,” kata dr Edy. antara

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun