Persiraja Jual Tiket Online

Stadion Harapan Bangsa

Manajemen Persiraja Banda Aceh membuat terobosan dalam penjualan tiket kompetisi Liga 1 2020. Mereka memutuskan tak lagi menjual tiket secara offline atau manual.

“Alhamdulillah tadi kita sudah deal, Persiraja akan melakukan penjualan tiket melalui online bekerjasama dengan loket.com. Mereka tanggal 26 Februari sampai sini, jadi tanggal 29 Februari sudah siap kita menggunakan jasa mereka,” ujar Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam di Stadion Harapan Bangsa.

Dek Gam menuturkan, kebijakan menggunakan sistem online ini supaya para pecinta Persiraja lebih mudah memperoleh tiket.

Selain itu, juga bertujuan untuk mempermudah kinerja panitia pelaksana ( panpel ) dalam mengakomodir acara.

“Nanti penonton yang dari Sigli, Aceh Utara, Lhoksumawe, Aceh Timur dan dari daerah lainnya bisa beli di Indomaret. Jadi datang ke sini langsung nonton. Jujur, lawan PSMS Medan kita kewalahan di panpelnya, kita harus mengakui itu,” kata Dek Gam.

Pihaknya juga memohon masyarakat untuk membeli tiket, jangan ada lagi yang manjat masuk ke stadion.

“Katanya Persiraja mau bertahan, mau yang bagus, tapi masih ada yang panjat. Ayolah kita dukung Persiraja, kalau mau diskon masuk SKULL, jangan ada yang panjat-panjat tak bagus,” tambahnya.

Dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan sistem online ini.

Apalagi laga perdana Liga 1 2020 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2) malam, diperkirakan akan disaksikan puluhan ribu penonton.

“26 Februari pihak Loket.com datang, 27 Februari kita sosialisasi bagaimana caranya, tanggal 28 masih ada kesempatan. Apalagi pertandingan melawan Bhayangkara ini partai yang sangat dinantikan masyarakat,” tutupnya.