Pemain Asal Brazil dan Inggris Resmi Teken Kontrak Bersama Persiraja

Dua pemain asing, masing-masing Bruno Dybal asal Brazil dan Adam Mitter asal Inggris menandatangani kontrak bersama Persiraja Banda Aceh, rabu (29/01) di Stadion Harapan Bangsa SHB Banda Aceh di Banda Aceh.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmad Djailani menyampaikan bahwa saat ini dua pemain asing sudah terikat kontrak dengan Persiraja dalam satu musim yaitu Bruno Dybal dan Adam Mitter, dan saat ini pihaknya lagi menunggu satu pemain asing lainnya yaitu Vanderley Fransisco yang masih di Brazil.

” Vanderley Fransisco di jadwalkan menandatangani kontrak pada tanggal 31 Januari 2020 ini, Fransisco terbang dari Brasil,” kata Rahmat Djailani.

Rahmat Djailani menyebutkan Bruno Dybal merupakan pemain gelandang yang belum pernah bermain di Liga Indonesia.

Bruno Dybal terakhir bermain di klub Thailand, Samut Sakhon FC, dan mantan pemain Timnas U20 Brasil. Pemain berusia 25 tahun tersebut, selain bermain di liga Brasil, juga pernah bergabung dengan klub peserta liga Portugal dan Kolombia.

Begitu juga dengan Adam Mitter. Pemain asal Inggris tersebut belum pernah berkompetisi di Liga Indonesia. Namun begitu, pemain belakang ini pernah bertanding melawan Madura United ketika bergabung dengan klub Singapura.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Adam Mitter bermain untuk Valour FC, klub peserta Liga Kanada. Sebelumnya, Adam Mitter pernah bermain di Liga Filipina, Liga Singapura, Liga Vietnam.

“Menyangkut dengan nilai kontrak kedua pemain asing tersebut, kami belum bisa kami sampaikan saat ini,Yang bisa kami sampaikan bahwa Persiraja membutuhkan dana Rp10 miliar hingga Rp15 miliar untuk belanja pemain,” ungkap Rahmat Djailani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads