Pertamina Sabang Gulirkan Program Ekonomi & Kesehatan

PT. Pertamina (Persero) MOR I Fuel Terminal Sabang bekerjasama dengan Rumah Zakat melaksanakan launching Program Kesehatan melalui Revitalisasi Posyandu dan Pemberdayaan Ekonomi berupa Pengolaan Ikan di desa Kuta Barat Kecamatan Suka Karya, Sabtu (28/12).

Kegiatan itu sebagai bentuk Komitmen PT. Pertamina FT Sabang untuk senantiasa bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui CSR yang di kemas dalam program di bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan, Ekonomi dan Lingkungan.

Hal demikian disampaikan oleh Fuel Terminal Manager Pertamina Sabang, Achmad Wahyudi

“Semoga dengan bantuan ini bisa meningkatkan kualitas masyarakat setempat dan bermanfaat yang lebih luas,”ujar Achmad Wahyudi.

Kuchik Gampong Kuta Barat, Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah peduli membantu masyarakat dalam bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan dan Lingkungan.

“Khusus Program ekonomi pengelolaan ikan hasilnya saat ini bisa disinergikan dengan BUMG agar bisa di bantu proses pemasaran, pengemasan dan lainya,” ujar Hamim

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal menyalurkan CSR 2019 untuk bidang Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Lingkungan melalui Rumah Zakat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads