FKM Pijay Gelar Kegiatan Ramadhan Bersama Pelajar

0
71

Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM) Pidie Jaya  melakukan pertemuan silaturrahmi dengan ketua-ketua Osis se kabupaten Pidie Jaya.

Hadir pada pertemuan itu antara lain ketua OSIS SMAN 1 Bandar Baru, SMAN 2 Bandar Baru , SMA Unggul Pidie Jaya, MAN 1 Trienggadeng serta SMAN 2 Mereudu.

Heri Safrijal selaku Inisiator FKM Pidie Jaya berharap dengan adanya pertemuan tersebut bisa saling bersilaturahmi antara Mahasiswa Banda Aceh asal Pidie Jaya dengan ketua-ketua OSIS, terutama dalam rangka melahirkan agenda kegiatan Ramadhan yang islami dan produktif selama Ramadhan berlangsung .

Sementara itu Muhammad Hawanis Selaku koordinator FKM Pidie Jaya menyebutkan,  agenda ramadhan yang akan dilaksanakan FKM Pidie Jaya dengan SMA atau SMK se-Pidie Jaya antara lain, program Seweu Sikula.

“Kegiatannya kita rangkai dengan Worksop dan sosialisasi rawan kebencanaan, Pesantren Kilat serta Buka puasa bersama,”ujarnya,

Ia berharap dengan kegiatan tersebut, khususnya sosisalisasi rawan kebencanaan, siswa siswa SMA bisa lebih mengetahui tentang edukasi kebencanaan dan juga cara menangani kebencanaan jika ada gempa.

“Kita berharap agar selama 30 hari kedepannya puasa bisa lebih bermanfaat dan lebih produktif bersama Adek adek siswa se-Pidie Jaya,”pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.