Transit di Aceh, Jokowi Singgung Ketersediaan Pangan Sambut Ramadhan

0
42
Presiden Joko Widodo tiba di pendopo gubernur Aceh Senin pagi

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Arab Saudi dalam rangka mengikuti konferensi Tingkat Tinggi Negara Islam.

Dalam perjalanannya, Presiden sempat transit di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, Sabtu (20/052017) sore.

Pesawat yang membawa rombongan Presiden transit tepat pukul 15.30 wib untuk mengisi bahan bakar, sementara pengisian bahan dilakukan, Presiden dan rombongan beristirahat di ruang tunggu VIP Bandara.

Terlihat hadir menyambut kedatangan Presiden antara lain Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Djambak, Pangdam Iskandar Muda Mayjen Mohd. Fakhruddin, Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin dan sejumlah pejabat lain.

Ditanyai wartawan terkait kunjungannya ke Arab Saudi, Presiden Jokowi menjawab singkat,”Untuk menghadiri KTT Negara Islam,”ujar Jokowi menjawab pertanyaan wartawan, seraya berjalan menuju pesawat untuk melanjutkan perjalanan tepat pada pukul 17.00 wib.

Sementara itu dalam pertemuan singkat dengan Presiden, Gubernur Aceh Zaini Abdullah juga sempat menyampaikan beberapa hal seperti kebutuhan bahan pangan khususnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Beliau meminta agar kita menjaga betul kondisi ketersedian pangan dan juga harga pangan menjelang Ramadhan,”ujar Zaini Abdullah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.