Walikota Apresiasi Kiprah Hijabersmom Community Aceh

0
112

Walikota Banda Aceh, Illiza Sa`aduddin Djamal menyampaikan apresiasi kepada komunitas hijaber ibu-ibu yang tergabung dalam Hijabersmom Community Aceh, dimana dalam usianya yang memasuki 3 tahun, Hijabersmom Community Aceh telah banyak memberikan pengetahuan kepada wanita-wanita yang ada di Kota Banda Aceh khususnya, tentang pentingnya berhijab.

Hal tersebut dikemukakan Illiza dalam sambutannya saat menghadiri acara Milad ke 3 Hijabersmom Community (HmC) Aceh di sekretariat HmC Aceh, Minggu (22/5/2016).

Illiza juga menyebutkan betapa pentingnya memberi pegetahuan bagaimana  cara tampil tetap cantik dengan berhijab. Ia  mengatakan mempercantik diri bukanlah sesuatu hal yang dilarang dalam Islam, namun justru dianjurkan karena Allah Swt menyukai keindahan, khususnya bagi mereka wanita muslimah yang telah menikah.

Kata Illiza, selain manfaat dari segi kesehatan, dengan berhijab juga dapat melindungi kulit dan rambut dari debu, sinar Ultra Violet dan polusi, sehingga kulit dan rambut lebih terjaga kesehatan dan kebersihannya.

“Mempercantik diri sangat dianjurkan, namun kecantikan tersebut hanya ditujukan hanya kepada suaminya saja, bukan untuk ditujukan kepada yang bukan muhrimnya,” ujar Illiza seraya berharap semoga komunitas ini semakin memberikan manfaat kepada warga kota.

Dalam acara ini Hmc Aceh juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan mengundang Teungku Muktaruddin Sufi untuk memberikan tausiah kepada anggota HmC Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.