Pemekaran Aceh Raya, DPRA Dengar Masukan Warga Lhoong dan Lhoknga

Komisi I DPR Aceh melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Raya dalam rangka meninjau persiapan wilayah pemekaran Kabupaten Aceh Raya

Kehadiran kami di sini untuk mreninjau dan mendengar langsung aspirasi masyarakat yang masuk dalam daerah pemekaran,” kata Ketua Komisi I DPR Aceh, Abdullah Saleh di Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Senin.

Dalam pertemuan dengan masyarakart Lhoong di Masjid Jamik Lhoong ia mengatakan secara dokumen sudah lengkap dan ini merupakan tinjauan secara langsung.

“Kami ingin memastikan secara langsung terhadap keinginan dari masyarakat yang tergabung dalam wilayah Aceh Raya,” katanya.
Ia mengatakan pemekaran Kabuparten Aceh Raya merupakan sebuah kebutuhan yang diharapkan dapat segera terwujud.

Dengar Masukan Di Lhoknga

Komisi I DPR Aceh kembali mendengarkan masukan dari Masyarakat Lhoknga dan Leupung yang merupakan kawasan pemekaran Aceh Raya.

“Kami sebelumnya sudah mendengar pendapat dan masukan dengan masyarakat Lhoong dan sekrang dengan Masyarakat Lhoknga dan Leupung,” kata Ketua Komisi I DPR Aceh, Abdullah Saleh di Lhoknga, Aceh Besar, Senin.

Tokoh Masyarakat Lhoknga, Tgk Muhammad Fauzi dalam pertemua dengan Komisi I DPRA berharap agar pemekaran tersebut dapat segera terwujud

“Kami telah lama menanti terwujudnya pemekaran Aceh Raya dari Kabupaten Induk Aceh Besar,” katanya.

Dalam kunjungan kerja juga hadir Wakil Ketua Komisi I Azhari dan anggota Komisi lainnya Abdurrahman Ahmad, Iskandar Usman Al Farlaky, Tanwir Mahdi, Djasmi Has, Musannif, Tgk Harun, M Saleh, Bardan Sahidi dan Buhari Selian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads