Pangdam : Remaja Islam Saat Ini Gambaran Islam Masa Depan

0
84
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto menyatakan, pihak TNI/Polri akan terus memburu pelaku penculikan dan pembunuhan dua anggota unit Intel Kodim 0103 Aceh Utara (ANTARACEH.COM)

Penglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto menyatakan kegiatan perkemahan rohani Islam (Rohis) dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan diri kepada Allah SWT.

“Kami berharap melalui kegiatan ini para peserta mampu memiliki akhlakul karimah dan meningkatkan ketrampilan dalam manajemen organisasi Rohis di SMA/SMK,” katanya di Aceh Besar, Minggu.

Pernyataan itu disampaikannya dalam sambutan tertulis dibacakan Dandim 0101/BS Kolonel Inf Riswanto saat membuka perkemahan Rohis SMA/SMK yang berlangsung di bumi perkemahan Jantho.

Ia menjelaskan gambaran remaja Islam saat ini merupakan gambaran masa depan Islam di masa mendatang.

“Kita semua memiliki tugas untuk ikut menjaga tunas-tunas bangsa ini agar tumbuh di jalan yang diridhai Allah,” katanya.

Agus sangat mengapresiasi terhadap kegiatan perkemahan Rohis yang digelar Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh itu.

ia juga berharap semua elemen masyarakat yang berkaitan dengan pendidikan generasi muda agar dapat terus menerus menciptakan kegiatan positif.

Dalam kegiatan pembukaan Rohis SMA/SMK yang berlangsung 7-11 November 2015 itu juga hadir diantaranya Kepala Kanwil Kemenag Aceh, M Daud Pakeh.

Perkemahan Rohis SMA/SMK diikuti seluruh kabupaten/kota di Aceh dengan jumlah peserta sebanyak 379 orang.(antara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.