Pemko Kembali Gelar Audisi Hafizh Qur’an Cilik

0
76

Setelah sukses di tahun 2014, dan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banda Aceh yang ke 810, Pemerintah Kota Banda Aceh kini kembali menggelar ajang pencarian bakat Audisi Hafizh Qur’an Cilik 2015. Ajang pencarian bakat untuk anak usia 4 sampai 8 tahun yang mampu menghafal minimal dua Juz (Juz 29 dan Juz 30) ini akan digelar dari tanggal 2 s/d 3 Mei 2015.

Ketua panitia Audisi Hafizh Qur’an Cilik 2015 yang juga Asisten Keistimewaan, Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Banda Aceh Gusmeri, didampingi Kabag Keistimewaan Setdakota Banda Aceh, Zahrol Fajri selaku sekretaris panitia menghimbau kepada para orang tua yang anaknya memiliki kemampuan menghafal minimal dua Juz (Juz 29 dan Juz 30) dalam Al-Quran agar dapat mendaftarkan anaknya ke bagian Keistimewaan Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh (Setdakota), atau menghubungi saudara M. Zaki Al-Mubarak (08126924748) atau Ibnu Sakdan Ibr, S.Sos (085361601616)

“Kita juga sudah menyebarkan informasi ke seluruh TPA, TPQ, PAUD dan TK di seluruh Banda Aceh agar mereka dapat mendaftarkan murid-muridnya,” jelas Zahrol, Minggu (19/4) di Banda Aceh.

Lanjut Zahrol, juara audisi ini nantinya akan tampil ke tingkat Nasional yang akan digelar di Jakarta. Proses Audisi di Banda Aceh direncanakan akan ditayangkan di salah-satu Televisi Swasta Nasional.

“Lokasi Audisi akan kita gelar di Aula Gedung A Lantai IV Balaikota,” Ujar Zahrol.
Katanya lagi, untuk penjurian, panitia akan menghadirkan juri dari Ar-Rahman Qur’anic  Learning Center (AQL) Jakarta pimpinan Ustad Bachtiar Nasir LC MA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.