IMI Diharapkan Sumbang Emas Pada PON XIX di Jabar

0
71

Banda Aceh –  Ketua Harian Komite Olah Raga Nasional (KONI) Aceh, Kamaruddin Abu Bakar atau Abu Razak Sabtu pagi, 31 Januari 2015  secara resmi membuka Rapat Kerja Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh, di Aula Hotel Jeumpa Lhong Raya. Rapat kerja diikuti oleh club roda dua dan empat dari 23 kabupaten/kota di Aceh.

“Dari berbagai kegiatan dan laporan yang disampaikan Pengprov IMI Aceh ke KONI Aceh, kami menilai Pengprov IMI Aceh merupakan salah satu organisasi yang tertib adminsitrasi, dan memiliki jadwal kegiatan yang baik dan terencana,” kata Abu Razak dalam sambutannya.

Abu Razak juga menyampaikan bahwa IMI Aceh, melalui atlet-atlet balapnya merupakan salahsatu cabang olahraga penyumbang medali emas dan perak pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XVII 2008 di Kalimantan Timur. Ia berharap, prestasi demikian akan kembali diraih oleh pembalap-pembalap Aceh yang akan bertanding pada PON XIX 2016 mendatang.

“Kami yakin IMI Aceh akan bekerja keras untuk mempersembahkan emas bagi Aceh pada PON XIX 2016,” ujar Abu Razak.Pada rapat kerja IMI Aceh 2015 juga turut diadakan acara penyerahan bonus sepeda motor dari IMI Aceh, kepada pemenang seri ketiga balap motor dan dana pembinaan atlet IMI. Bonus itu merupakan persembahan IMI Aceh bekerjasama dengan sponsor.

Atlet yang mendapatkan bonus sepeda motor adalah, Abdul Malik dari kategori seaded, Hafis dari kategori pemula, dan Marandi Setiadi dari kategori nomor honda. Sedangkan lima orang atlet yang memperoleh dana pembinaan masing-masing mendapat biaya sekolah racing senilai total Rp24 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.