Warga Terima Kiriman Buku Kristenisasi dari Kantor POS

0
117

Warga Banda Aceh dan Aceh Besar kembali dihebohkan dengan kiriman paket buku dan cd “CHRIST, MUHAMMAD AND I”. Kiriman tersebut dinilai menjurus kepada upaya kristenisasi yang marak ditujukan ke Aceh akhir-akhir ini.

Sejumlah warga Banda Aceh dan Aceh Besar mengaku sudah menerima kiriman buku tersebut dari kantor POS Kuta Alam kota Banda Aceh.

Menyikapi hal itu Pemuda dewan Dakwah Aceh (PDDA) Meminta pihak berwajib untuk menyelidiki peredaran buku tersebut.

Sekjen PDDA Sanusi Madli mengatakan pengiriman buku yang diduga bernuansa kristenisasi dikalangan masyarakat  terutama sekitar Banda Aceh
dan Aceh Besar sudah berlangsung selama dua bulan terakhir, pihaknya menilai tindakan itu  sangat berbahaya terhadap aqidah masyarakat.

PDDA meminta kepada Pihak kantor pos Kuta Alam untuk menghentikan peredaran buku tersebut. Pihaknya menduga peredaran buku itu tidak hanya di Banda Aceh melainkan diseluruh Aceh.

“Dugaan kami buku ini tersebar diseluruh aceh, maka pemerintah Aceh perlu menelusuri dan menindaklanjuti hal ini,” ujarnya.

Selain itu pihaknya meminta kepada masyarakat yang pernah menerima paket kiriman buku misterius tersebut, agar dapat melaporkan ke pihak berwajib.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.