Sekda : PNS Yang Sudah Ikut Diklat Harus Mampu Berinovasi

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan diharapkan mampu membawa inovasi positif di SKPD nya masing-masing.

Hal demikian dikatakan Sekda kota Banda Aceh bahagia saat menutup kegiatan diklat kepemimpinan IV Pemerintah kota Banda Aceh, Kamis (11/12).

Bahagia mengatakan pejabat yang telah mengikuti diklat kepemimpinan harus mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  serta betul-betul mampu membawa perubahan dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur pemerintah.

“Harapan saya peserta diklat membawa inovasi positif di SKPD nya ditahun tahun mendatang dan menerapkan semua ilmu yang didapat dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintah di SKPD nya masing-masing, dan ilmu yang sudah didapat agar bisa ditularkan kepada teman kerja di instansi saudara,” lanjutnya.

Bahagia menambahkan ukuran keberhasilan kinerja SKPD adalah dengan tidak adanya lagi komplain dari masyarakat.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kota Banda Aceh Emila Sofyana mengatakan pendidikan pelatihan angkatan ke IV berlangsung selama 97 hari dari tanggal 11 Agustus -11 Desember 2014.

Kegiatan diikuti oleh 40 orang peserta dari pejabat eselon IV. Menurutnya dari 40 peserta itu 38 orang dinyatakan lulus dan dua orang ditunda kelulusan karena tidak mengikuti ujian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads