Gubernur : Yang Baru Dilantik Harus Tunjukkan Kinerja Yang Lebih Baik

0
98
Gubernur Aceh Zaini Abdullah/ salman iqbal

Rapat Pimpinan (Rapim) yang dipimpin langsung oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah Jum’at (24/10) di ruang rapat P2K APBA kantor Gubernur Aceh terasa istimewa. Hal tersebut  karena Rapim tersebut dilaksanakan beberapa hari setelah pelantikan pejabat baru pada 20 Oktober yang lalu.

“Saya harap kepada semua yang baru dilantik agar menunjukkan kinerja yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jaga amanah ini dengan bekerja sebaik-baiknya agar tercapai tujuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” harap Gubernur.

Pesan tersebut disampaikan Gubernur di sela-sela Rapim setelah sebelumnya mengucapkan selamat bergabung dengan Pemerintah Aceh kepada pejabat baru.

Dalam kesempatan itu Gubernur juga menginstruksikan kepada seluruh SKPA agar mengadakan pertemuan khusus untuk memaparkan program kerja serta menyampaikan kinerja yang telah dilaksanakan kepada Gubernur. Direncanakan pertemuan tersebut pada hari Selasa dan Rabu.

Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Zaini Abdullah juga membuka ruang  dialog dengan para akademisi dan aktivis untuk memberikan masukan terhadap kinerja Pemerintah Aceh,“Silahkan memberikan masukan dan kritik membangun kepada Pemerintah Aceh, demi kinerja dan Aceh yang lebih baik,”ujarnya.

Kebijakan tersebut sesuai dengan UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP), “Agar masyarakat tahu dan dapat mengapresiasi maupun mengkritisi kinerja Pemerintah,” ucapnya.

Tidak terasa 2014 telah mencapai penghujung tahun, Gubernur yang akrab disapa Doto Zaini ini mengingatkan agar para pejabat Aceh untuk tidak ke luar negeri, “Yang perlu dilakukan adalah ke lapangan, cek kondisi lapangan, masyarakat, menyelesaikan pekerjaan dengan baik,” ujarnya mengingatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.