BPPA Kembali Gelar Aksi Tuntut Zaini Mundur

0
61
Aksi menuntut Zaini mundur/antara

Barisan Penyelamat Pemerintah Aceh (BPPA) kembali melancarkan aksinya untuk menuntut gubernur Aceh Zaini Abdullah agar dimakzulkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Pada aksi yang berlangsung Rabu (03/09/2014) di halaman kantor DPR Aceh BPPA mendesak DPR Aceh untuk segera membentuk panitia khusus (pansus) untuk memakzulkan gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Koordinator aksi Agusta Mukhtar mengatakan pihaknya akan terus melakukan aksi hingga satu bulan kedepan sampai DPR Aceh merespon keinginan pihaknya untuk memberhentikan gubernur Aceh Zaini Abdullah. Agusta menuding Gubernur Aceh Zaini Abdullah tidak mampu memimpin Aceh.

“Kita masih menunggu niat baik DPRA, karena kita sudah sampaikan keinginan kita kepada DPRA, dan DPRA harus mengambil sikap tegas terhadap pemerintah Aceh hari ini”lanjutnya.

Agusta juga menuding dibawah kepemimpinan Zaini Abdullah, angka kemiskinan dan pengangguran di provinsi Aceh terus bertambah, pasalnya belum ada satupun dari 21 janji kampanye Zikir yang direalisasikan.

Oleh akrenanya BPPA mendesak agar Zaini Abdullah mundur dari jabatannya sebagai gubernur Aceh, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk bersatu menurunkan Zaini Abdullah dari gubernur Aceh.

Agusta menambahkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melancarkan aksi yang sama ke pendopo gubernur Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.