Niazah A. Hamid Serahkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu di Aceh Jaya

Ketua Majelis Taklim Uswatun Nisa’, Umi Niazah A.Hamid bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu di Desa Babah Krueng Kecamatan Jaya Kab. Aceh Jaya, Minggu (22/6).

Bantuan tersebut menurut Kabag Hubungan Media Massa dan Penyiaran Biro Humas Setda Aceh yang  ikut mendampingi Ibu Gubernur Aceh merupakan infaq dan shadaqah yang terkumpul dari isteri para Kepala SKPA yang terhimpun dalam majelis ta’lim Uswatun Nisa’ di bawah kepemimpinan Hj. Niazah A. Hamid.

“Bantuan ini amanah yang telah diprogramkan yang sejak awal dengan sasaran untuk membantu keluarga kurang mampu,” ujar Ummi Niazah.

Camat Jaya, Sabirin,  meminta pada Ummi Niazah agar menyampaikan harapan masyarakat Jaya kepada pemerintah Aceh untuk membangun jembatan permanen agar dapat dilalui masyarakat dan anak-anak sekolah

“Kami harap Pak Gubernur Aceh melalui Umi agar jembatan tersebut jangan dibongkar sebelum jembatan permanen dibangun, karena menurut informasi jembatan bantuan tsunami akan dibongkar,” Harap Sabirin.

Camat Jaya juga menginformasikan bahwa penduduk miskin di Kecamatan Jaya berjumlah 1.076 Jiwa. “Kami harap masyarakat ekonomi lemah mendapat perhatian dari pemerintah,” pintanya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads