Gubernur Beri Gelar Pelopor Pembangunan Kepada Alm. Mawardi Nurdin

0
103
Pelantikan Walikota Banda Aceh

 

Pemerintah Aceh memberikan Gelar Pelopor Pembangunan Kota Banda Aceh kepada mantan walikota Banda aceh Alm.  Mawardy Nurdin

Gelar tersebut diserahkan gubernur Aceh Zaini Abdullah kepada ahli waris yang juga putra Alm. Mawardi Nurdin, Rinza Mawardi disela-sela pelantikan Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Jamal di gedung DPRK setempat, Senin (16/06/14)

Zaini menyebutkan Mawardy Nurdin merupakan salah seorang Putra terbaik Aceh khususnya dalam pembanguan kota Banda Aceh, Untuk itu ke depan Walikota yang baru dilantik diharapkan bisa melanjutkannya ke arah yang lebih baik lagi

“Pemikirannya dalam pembangunan Aceh pada umumnya dan pembangunan Banda Aceh pada khususnya harus diapresiasi”,lanjutnya.

Pada kesempatan itu Zaini juga memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan almarhum Mawardy Nurdin dan Illiza Saaduddin Jamal, dibawah kepemimpinan keduanya Kota Banda Aceh menunjukkan perkembangan pembangunan infrastruktur dan penataan ruang yang sangat baik.

Zaini menyebutkan sejumlah penghargaan telah dicapai kota Banda Aceh, namun demikian, Zaini berharap hal itu tidak membuat Kota Banda Aceh menjadi jumawa, namun justru sebaliknya semakin kritis untuk dapat melihat kekurangan, semakin meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan pubik di segala bidang.

Kota Banda Aceh diharapkan menjadi pioneer pembangunan bagi 22 kabupaten/kota lainnya di wilayah Aceh.

Walikota Banda aceh Mawardi Nurdin meninggal dunia pada 8 Februari lalu akibat penyakit yang dideritanya, jabatan walikota yang ditinggalkan Mawardi digantikan wakilnya Illiza Sa’aduddin Jamal.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.