Muzakir Manaf : Indonesia Harus Diselamatkan

0
67
Ketua DPA-PA Muzakir Manaf/salman iqbal

Sebagai negara yang memiliki penduduk Islam terbesar di dunia, Indonesia perlu diselamatkan dari kepemimpinan yang salah.

Hal demikian dikatakan ketua tim pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta Provinsi Aceh Muzakir Manaf pada deklarasi tim pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta Surya Madani Indonesia (SMI) Aceh, Rabu (11/06/14).

Muzakir mengatakan sebagaimana halnya Indonesia, Aceh juga perlu diselamatkan agar tidak ada pihak yang berupaya merobek-robek perdamaian yang sudah ada, selain itu menurut Muzakir Manaf julukan Serambi Mekkah yang disandang provinsi Aceh jangan sampai hilang.

Muzakir menyebutkan Indonesia butuh pemimpin yang tegas seperti Prabowo agar berdaulat dan dihormati dan disegani negara lain.

“Orang luar mengatakan hidupnya Indonesia hanya karena belas kasihan orang lain, kita tidak mau lagi seperti ini, kita tidak mau lagi hidup dari meminta-minta”lanjutnya.

Muzakir menambahkan  Indonesia adalah negara besar dan berdaulat harus segera berubah agar tidak menjadi peminta-minta, menurutnya Indonesia harus mandiri, apalagi kekayaan minyak yang dimiliki Indonesia tidak kalah dari apa yang dimiliki negara-negara Timur Tengah akan tetapi yang terjadi rakyat Indonesia justru menjadi penonton di negeri sendiri.

Pada kesempatan itu koordinator pusat relawan Prabowo-Hatta, Kivlan Zein mengatakan kehadiran sejumlah relawan pendukung Prabowo-Hatta setidaknya bisa menutupi kekurangan yang dimiliki partai politik. Kivlan mempersilahkan dibentuk relawan sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Sementara itu Ketua SMI Aceh Muhammad Yus mengatakan capres cawapres Prabowo-Hatta memberikan harapan bagi Aceh untuk lebih baik. Apalagi menurutnya Prabowo juga mendapatkan banyak dukungan dari kalangan ulama, partai politik dan kalangan intelektual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.