Didepan Ribuan Warga Aceh, Prabowo Janji 1 Milyar Perdesa

0
70
Kampanye Prabowo Subianto di Banda Aceh/antaraaceh

Calon presiden Prabowo Subianto menjanjikan anggaran 1 milyar perdesa diseluruh Indonesia jika dipercayakan sebagai Presiden pada pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Hal demikian dikatakn Prabowo Subianto pada kampanyenya dihadapan ribuan warga Aceh yang hadir memadati pelataran parkir stadion dimurthala Banda Aceh , Rabu (11/06/2014) sore.

Prabowo mengatakan jika dipercayakan sebagai presiden, dia bersama cawapres Hatta Rajasa mengutamakan untuk mememperbaiki kesejahtraan rakyat diseluruh Indonesia melalui perbaikan ekonomi , menurutnya pemerintah akan mengamankan kekayaan Indonesia untuk dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia bukan hanya segelintir orang, Prabowo berjanji akan  memperkuat para petani, nelayan dan para pedagang kecil. Prabowo berjanji untuk menghilangkan kesejangan ekonomi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Saya punya rencana yang saya sebut rencana strategi golongan besar, kita akan mempekuat ekonomi rakyat bukan rakyat untuk ekonomi”lanjutnya.
Prabowo mengatakan pemerintah harus bekerja untuk rakyat, bukan justru rakyat yang memikul beban pemerintahan.

Selain itu Prabowo mengajak bersama-sama memberantasan korupsi dan mengurangi kebocoran anggaran yang sangat besar setiap tahunnya. Untuk mewujudkan itu diperlukan pemerintahan yang bersih dan tegas.

Prabowo mengaku sudah menandatangani deklarasi, apabila menerima mandat dari rakyat akan mengalokasikan anggaran satu tahun 1 milyar rupiah, Prabowo mengaku senang karena hal itu mendapatkan dukungan dari DPR RI, salah satunya dengan disahkannnya undang-undang desa,“Kedepan bukan dari desa ke ibukota tapi dari ibukota kedesa”ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.