Wagub Aceh Tinjau Kafilah Aceh Di MTQ

0
54
Ketua DPA-PA Muzakir Manaf/salman iqbal

Wakil Gubernur (Wagub) Aceh, Muzakir Manaf, Sabtu, 7 Juni 2014 mengunjungi kafilah Aceh peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV di Batam.

Pertemuan itu berlangsung di Hotel BCC Batam tempat kafilah Aceh menginap. Kedatangan pria yang sering disapa Mualem itu disambut Ketua Kafilah Aceh  Syahrizal Abbas.

“Kami sangat bangga atas kehadiran  Pak Wagub ke sini, ini memberi semangat dan motivasi bagi kami dalam mengikuti semua cabang yang diperlombakan,” kata Syahrizal.

Dalam sambutannya, Syahrizal Abbas menjelaskan, kondisi para anggota kafilah Aceh dalam keadaan sehat dan fit untuk mengikuti semua cabang perlombaan. Para peserta juga didampingi oleh pelatih dan tenaga medis. “Alhamdulliah sehat semua. Masyarakat Aceh di Batam juga sangat membantu kami,” lanjutnya.

Sementara itu Wagub Muzakir Manaf mengharapkan agar para anggota kafilah Aceh bisa tampil maksimal di setiap cabang yang diperlombakan. “Harus tetap semangat mengikuti setiap perlombaan. Jaga citra Aceh sebagai daerah Serambi Mekkah melalui peningkatan prestasi pada MTQ ini,” harapnya.

Pertemuan itu ikut dihadiri Ketua Persatuan Masyarakat Aceh Batam (Permasa) Sulaiman alias Tg Nanggroe, Sekjen Permasa Faisal, dan Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Batam   Jayadi Nur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.