Illiza Dilantik Sepulangnya Gubernur Dari Eropa

0
68
Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal

Jadwal pelantikan Illiza Sa’aduddin Djamal sebagai Walikota Banda Aceh definitif akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2014 mendatang atau setelah pulangnya gubernur Aceh Zaini Abdullah dari lawatannya ke Eropa dan Timur Tengah.

Illiza yang saat ini menjabat sebagai Plh walikota Banda Aceh akan dilantik menjadi walikota definitif menggantikan Almarhum Mawardi Nurdin yang meninggal dunia pada Februari 2014 lalu.

Plh Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan sebelumnya pelantikan sudah dijadwalkan berlangsung pada 23 Mei 2014, namun karena kesibukan gubernur Aceh mempersiapkan diri lawatan ke Eropa maka jadwal pelantikan diundur hingga pertengahan Juni mendatang.

Namun diakui Illiza adanya tidaknya pelantikan tersebut roda pemerintahan kota Banda aceh tetap berjalan dengan baik.Illiza berharap untuk terus mendapatkan dukungan dari masyarakat kota Banda Aceh untuk melanjutkan perjuangan walikota sebelumnya Almarhum Mawardi Nurdin untuk membangun kota Banda Aceh menjadi lebih baik.

“Jadwalnya sudah Allah atur, mohon doa dari masyarakat kota Banda Aceh agar saya dapat meneruskan apa yang sudah diraih oleh Almarhum Bapak Mawardi Nurdin”lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Gubernur Aceh Zaini Abdullah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah negara timur tengah dan Eropa dalam rangka mencari investor.lawatan Zaini ke eropa dan timur tengah dimulai sejak tanggal 25 Mei sampai dengan 12 Juni 2014 mendatang.

Kepala biro humas Pemerintah Aceh Murtalamuddin mengatakan negara-negara yang akan dikunjungi Gubernur Aceh antara lain Uni Emirat Arab, Turkiy, Jerman dan Swedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.